Followers

Tuesday 26 February 2013

B terlalu rindukan baby

Langit tak selalu cerah
Hari tak selalunya indah
Tapi kita bisa memutarnya
Agar menjadi apa yang diingini
Tetapi kita hanya merancang
Hanya Allah s.w.t yang menentukan segalanya
Ya Allah, Ya tuhan tolonglah aku
Aku kini merindukan kekasihku
Oh tuhan
Ternyata rasa ini lebih perit dan perih
Dari hari-hari sebelum ini
Tak pernah kusangka
Perasaan rindu yang kurasa kini
Sebenarnye menyiksa jiwa ragaku
Sungguh tubuhku tak boleh menahan
Jiwaku yang tengah merasakan derita
Akibat rasa rindu yang tidak kesampaian
Tuhan tolonglah tiupkan nafasmu
Ke dalam jasadku yang seolah-olah telah mati
Izinkan aku untuk menghabisi hidupku saat ini
Aku teramat merindunya
Kini dengarkanlah suara hatiku
Karana aku akan menyanyikan
Lagu kerinduanku kepadamu
Wahai angin yang menepiskan gunung
Serta matahari yang memberi kehidupan
Serta pagi yang membangunkan yang tertidur
Sampaikanlah salam kerinduanku padanya
Uraikanlah makna-makna yang tersembunyi
Di dalam hatiku saat ini
Sungguh aku teramat merindukan dirinya
Dengarkan aku
Karana aku adalah kekasihmu
Dengarkan aku
Karana aku adalah milikmu
Dengarkan aku
Karana aku adalah cintamu
Semua ini adalah milikmu

No comments: